Manfaat Keladi Tikus untuk Obat Kanker yang Ampuh

11:09:00 AM Unknown 0 Comments


Manfaat Keladi Tikus untuk Obat Kanker, Obat Kanker, Khasiat Keladi Tikus, Kanker Rahim, Kanker Payudara
Daun Keladi Tikus

Banyak yang belum mengetahui bahwa tanaman Keladi Tikus yang mempunyai nama latin Typhonium Flageliforme Rat ini dapat dimanfaatkan sebagai obat kanker yang sangat ampuh. Dalam bahasa asing tanaman ini dikenal dengan nama Rodent Tuber. Keladi Tikus termasuk dalam kelompok tumbuhan Araceae. Pada setiap daerah menyebut tanaman ini dengan nama yang berbeda beda. Ada yang menyebutnya dengan tumbuhan merata, daun panta susu, kalamayong, ileus, trenggiling mentik dan masih banyak lagi lainnya.
Keladi tikus memiliki banyak zat yang terkandung di dalam umbi dan daunnya yang sangat ampuh untuk digunakan sebagai obat kanker. Bergagai hasil riset dari pakar dan para ahli telah menyebutkan bahwa kandungan zat dalam tanaman keladi tikus ini sangat berkhasiat untuk penghambat dan penghancur sel kanker.
Pertumbuhan sel kanker dapat disembuhkan dengan umbi maupun daun keladi tikus yang diambil zat nya. Kandungan zat yang terkandung dalam Keladi Tikus untuk obat kanker:
1.  RIP (Ribosome inacting protein).
Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat ini juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.
2.  Antioksidan tinggi
Bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan Bermanfaat untuk mencegah kerusakan gen pada penderita kanker.
3.  Zat kurkumin
Merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker.
Dari berbagai kandungan zat dalam keladi tikus yang digunakan untuk obat kanker, sayangnya tidak semua jenis kanker cocok diobati menggunakan Keladi Tikus. Berbagai jenis kanker yang cocok diobati menggunakan tanaman Keladi Tikus antara lain Kanker serviks, Kanker usus besar, Kanker paru-paru, Kanker pankreas, Kanker rektum, Kanker otak, Kanker liver, Kanker otak, Kanker tulang, Kanker tenggorokan, Kanker limpa, Kanker darah atau leukimia, Kanker ginjal, Kanker empedu, dan kanker paudara.
Selain dapat digunakan untuk obat kanker, keladi tikus juga mempunyai banyak manfaat lain. Yaitu bermanfaat dalam detoksifikasi, menangkal radikal bebas, menetralisir racun narkoba, mengobati bisul membengkak, dan sebagai anti bakteri.
Cara penggunaan tanaman Keladi tikus untuk obat kanker adalah cucilah daun keladi tikus hingga bersih kemudian buatlah jus daun keladi dengan cara diblender dan minumlah tiga kali sehari. Jika anda mempunyai obat lain dari dokter, minumlah dengan jeda 1 jam sebelum atau sesudah minum jus daun keladi.
Obat kanker keladi tikus ini sebaiknya tidak dikonsumsi oleh ibu hamil maupun menyusui, anak usia dibawah 2 tahun, orang pasca operasi sebelum 2 minggu. Mengonsumsi obat kanker ini dapat menimbulkan efek samping mual, diare, kotoran berwarna hitam, lesu dan kadang muntah.


Terapi Bawah Sadar Cancer Eliminating

Terapi Bawah Sadar Cancer Eliminating CD terapi mempercepat penyembuhan Kanker.
dengan terapi ini anda berkomitment dan bertekad untuk menyingkirkan rasa sakit dari setiap bagian tubuh. terapi ini meremajakan, memulihkan, serta membuat tubuh anda sehat dan kuat. dengan bantuan terapi binaural beats ini anda akan masuk kondisi trans atau kondisi hipnosis yang menyebabkan tubuh anda rileks dan membuat tubuh anda bekerja dan berfungsi lebih baik sehingga dapat menyembuhkan kanker.

0 comments: