Obat Maag Alami Menggunakan Singkong 100% Sembuh Total

7:00:00 AM Unknown 0 Comments



Singkong Untuk Obat Maag, Obat Maag Alami Singkong, Obat Maag, Mengobati Maag, Obat Maag Menggunakan Singkong 100% Sembuh Total
Obat Maag Alami Dengan Singkong

Obat Maag – Tahukah anda? Singkong yang biasanya diolah menjadi getuk atau biasa dibuat singkong goreng ini ternyata bisa digunakan untuk obat maag. Hal ini terjadi karena Singkong mengandung banyak gizi yang bermanfaat untuk menetralisir asam lambung penyebab penyakit maag.

Pengalaman saya ketika sedang parah parahnya sakit maag sampai setiap makan apapun pasti muntah sehingga hampir 3 hari tidak makan apapun. Kemudian orang tua membawa saya ke dokter dan dokter memberi beberapa obat dan menyarankan saya makan bubur saja untuk beberapa hari ke depan. Setelah sekitar satu minggu saya mengonsumsi obat obatan dari dokter dan makan bubur, masih saja mengalami mual dan muntah setelah makan. Dan akhirnya seorang tetangga saya menyarankan untuk menggunakan singkong untuk obat maag.

Singkong untuk obat maag?

Awalnya saya pun merasa ragu dan tidak percaya bahwa singkong bisa dijadikan untuk obat maag. Namun karena putus asa telah mencoba berbagai obat obatan dan maag tidak kunjung sembuh, akhirnya saya nurut saja untuk menggunakan singkong untuk obat maag ini.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Cara penggunaanya adalah sepotong singkong dikupas dan dicuci bersih kemudian diparut. Tambahkan satu gelas air dan peras parutan singkong untuk diambil sarinya. Setelah itu air perasan singkong itu diminum setiap pagi dan sore hari.
Dan akhirnya setelah 3 hari saya minum air perasan singkong ini, saya merasa agak mendingan. Saya sudah tidak mual lagi setelah makan. Dan setiap selesai minum air perasan singkong ini, pasti perut terasa adem. Setelah saya cari tahu ternyata singkong memiliki kandungan gizi yang bermanfaat sebagai obat maag.
Kandungan gizi singkong per 100gr mengandung karbohidrat 34gr, protein 1.2gr, vitamin B1 atau thiamin 0.01mg, kalsium 33mg, Air 62.5gr dan masih banyak lagi lainnya. Dengan kandungan seperti itu, diyakini singkong mampu menetralisir Asam lambung (HCl) berlebih sebagai penyebab utama penyakit maag.
Catatan penting yang harus diperhatikan bagi semua penderita gejala sakit maag adalah bahwa pengobatan akan efektif untuk mengatasi maag jika dikonsumsi secara rutin dan berkala. Untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit maag anda dapat menggunakan CD Terapi Musik Gelombang Otak Gastritis Remedies yang telah terbukti ampuh dapat menyembuhkan penyakit maag.

0 comments: