Cara Menghilangkan Ngantuk Pada Saat di Kantor

9:25:00 AM Unknown 0 Comments

Cara Menghilangkan Ngantuk Pada Saat di Kantor, Cara Menghilangkan Ngantuk, Cara Menghilangkan Kantuk, Cara Menghilangkan Rasa Ngantuk, Cara Mengatasi Ngantuk, Tips Menghilangkan Ngantuk, Tips Menghilangkan Rasa Ngantuk, Cara Menghilangkan Ngantuk Saat Bekerja, Cara Menghilangkan Rasa Ngantuk, Cara Menghilangkan Rasa Kantuk, Cara Menghilangkan Ngantuk Saat Kerja, Menghilangkan Ngantuk, Menghilangkan Kantuk, Cara Mengatasi Kantuk, Cara Mengatasi Ngantuk Saat Bekerja, Menghilangkan Rasa Ngantuk
Ngantuk memang suatu hal yang sering muncul secara tiba-tiba saat sedang bekerja. Terlebih lagi saat sore hari atau setelah makan siang. Rasa kantuk seakan tak bisa tertahankan lagi bahkan sampai anda tertidur.
Tentu sangat memalukan ketika anda ketahuan sedang tertidur di saat jam kerja. Namun bagi anda yang sering dilanda rasa kantuk tak perlu khawatir. Karena ada beberapa tips cara menghilangkan ngantuk yang dapat anda coba. Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Menghilangkan Ngantuk Pada Saat di Kantor

1.    Ngemil
Ngemil merupakan salah satu obat ngantuk. Pilihlah camilan yang tinggi protein dan rendah kalori sebagai teman kerja anda. Cemilan ini dapat merangsang sel orexin pada otak untuk mengirim impuls listrik yang dapat membuat anda tetap terjaga.
2.    Bergerak
Duduk terus dalam waktu lama di depan komputer dapat menyebabkan munculnya rasa ngantuk. Jika hal ini terjadi, lakukanlah sedikit gerakan misalnya berjalan jalan di ruang kerja agar aliran darah kembali lancar dan rasa kantuk menghilang.
3.    Cari hiburan
Berlama lama di depan komputer memang dapat membuat bosan dan mengantuk. Cobalah mencari hiburan untuk menghilangkan ngantuk anda. Misalnya dengan searching cerita lucu, menonton video lucu, atau berbelanja online yang dapat mengusir rasa kantuk anda.
4.    Cuci muka
Ini merupakan salah satu cara terampuh untuk menghilangkan rasa kantuk. Yaitu dengan mencuci muka. Jangankan orang mengantuk, orang tidur saja bisa bangun kalau muka nya terkena air.
5.    Mendengarkan musik
Saat anda merasa ngantuk di kantor, mendengarkan musik dapat menjadi cara termudah menghilangkan ngantuk yang bisa anda lakukan. Pilihlah musik yang membuat anda bersemangat agar bisa kembali segar dan dapat berkonsentrasi bekerja.
Salah satu musik yang dapat anda pilih yaitu musik terapi penghilang ngantuk. Musik terapi ini sangat cocok anda gunakan saat sedang mengantuk dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
Musik terapi penghilang ngantuk ini bekerja dengan cara memberikan stimulasi gelombang otak dengan menggunakakan frekwensi gelombang High Beta yang bertujuan untuk merangsang otak Anda agar tetap terjaga

0 comments: