Makanan yang Dapat Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Cepat

7:00:00 AM Unknown 0 Comments



Makanan Untuk Menambah Tinggi Badan, Menambah Tinggi Badan, Makanan yang Dapat Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Cepat
Makanan untuk Menambah Tinggi Badan

Tubuh tinggi dan ideal merupakan impian semua orang. Tetapi pada kenyataannya tinggi badan seseorang ditentukan oleh faktor genetik yang diturunkan oleh kedua orang tua. Dan kabar buruknya tubuh akan berhenti tumbuh saat usia sudah tidak remaja lagi. Namun, banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang dapat menambah tinggi badan.

Apa Saja Makanan yang Dapat Menambah Tinggi Badan?

Berbagai macam makanan berprotein yang mengandung Vitamin D sangat bagus untuk menambah tinggi badan. Vitamin D berperan untuk membntu tubuh dalam penyerapan kalsium yang berguna untuk membuat tulang menjadi kuat. Selain itu protein, vitamin A, dan kalsium juga sangat baik untuk menambah tinggi badan.
1.    Telur
Telur mengandung protein, kalsium, dan vitamin D yang bagus untuk mengaktifkan hormon pertumbuhan. Dan tulang pun menjadi sehat. Cara pengolahannya yang baik adalah dengan cara direbus agar kandungan nutrisinya tidak banyak terbuang.
2.    Tahu
Tahu dapat menambah tinggi badan dikarenakan kandungan kalsium, protein nabati, rendah kalori, dan rendah lemak
3.    Kacang-Kacangan
Kacang banyak mengandung banyak serat, protein, vitamin, asam folat, dan karbohidrat yang akan memproduksi hormon pertumbuhan sehingga dapat menambah tinggi badan beberapa inchi.
4.    Brokoli
Brokoli memiliki berbagai macam vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya. Selain itu mengonsumsi brokoli secara teratur juga akan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh
5.    Bayam
Bayam merupakan sumber dari kalsium, serat, vitamin, dan zat besi yang dapat membantu tubuh agar tumbuh secara vetikal yang akan mengaktifkan hormon pertumbuhan.
6.    Susu
Susu mengandung kasium tinggi yang yang sangat berguna dalam proses pertumbuhan serta menjaga kesehatan dan kekuatan tulang.
7.    Daging Ayam
Mengandung banyak protein dibanding daging yang lainnya. Yang berguna untuk pembentukan jaringan baru pada tubuh serta pebentukan otot.
8.    Kecambah
Mengandung kalsium, protein, dan berbagai jenis mineral yang sangat baik untuk pertumbuhan badan. Lebih baik dikonsumsi dalam keadaan mentah atau setengah matang. Agar nutrisinya tidak banyak terbuang.
Itulah beberapa makanan yang dapat menambah tinggi badan. Agar mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya anda menghindari makanan yang terlalu manis, soda, dan makanan siap saji. Selain itu anda harus rajin berolahraga setiap hari seperti lari, lompa tinggi, berenang, basket, dll. Selain itu mengguanakan Terapi Musik Gelombang Otak Menambah Tinggi Badan juga menjadi pilihan. Terapi ini bekerja dengan cara menstimulasi otak untuk merangsang kelenjar hipofisis agar memproduksi hormon petumbuhan secara berlimpah.

0 comments: