Cara Jitu Membiasakan Bangun Pagi

7:00:00 AM Unknown 0 Comments



Cara Jitu Membiasakan Bangun Pagi, Cara Bangun Pagi, Membiasakan Bangun Pagi
Cara Bangun Pagi

Cara bangun pagi - Bagi sebagian orang bangun pagi adalah seuatu hal yang sudah biasa dan mudah untuk dilakukan. Namun masih banyak orang yang kesulitan untuk bangun pagi dan hal itu menjadi kebiasaan yang buruk. Sehingga perlu melakukan cara bangun pagi berikut ini.

Apa Saja Cara Bangun Pagi?

1.    Tidur lebih awal
Usahakan anda tidur maksimal jam 10 malam. Karena waktu tidur yang dibutuhkan manusia adalah 6-8 jam. Jika anda tidur terlalu larut malam, anda akan kesulian untuk bangun pagi karena tubuh anda merasa kurang waktu tidur dan lelah.
2.    Minum Air Putih Sebelum dan Sesudah Tidur
Usahakan minum segelas air putih sebelum tidur. Hal tersebut akan membuat anda segera ingin buang air kecil. Sehingga mau tidak mau anda harus segera bangun dari tempat tidur. Dan minum air setelah bangun tidur akan menggantikan cairan tubuh yang hilang agar anda bisa beraktivitas dengan semangat.
3.    Jangan makan Berat Sebelum Tidur
Makan terlalu banyak sebelum tidur dapat membuat anda sulit bangun di pagi hari. Selain itu makan ebelum tidur akan membuat tubuh anda menjadi gemuk. Karena saat tidur tubuh tidak bisa melakukan proses memecah lemak. Sehingga makanan yang anda konsumsi hanya akan menjadi lemak.
4.    Pasang Alarm Jauh dari Anda
Cara bangun pagi berikutnya adalah dengan meletakkan alarm jauh dari anda, namun pastikan volume alarm anda keras. Alasannya, jika alarm berbunyi dan letaknya jauh dari anda, anda tidak akan mudah untuk mematikan alarm dan tidur lagi. Mau tidak mau anda harus berjalan untuk mematikan alarm tersebut. Sehingga anda akan tidak mengantuk lagi.
5.    Segera cuci muka setelah bangun pagi
Saat anda bangun tidur dan masih ngantuk, segeralah cuci muka anda. Mencuci muka akan menghilangkan ngantuk yang anda rasakan. Lebih baik lagi jika anda segera mandi setelah bangun tidur.
6.    Terapi
Cara Jitu Membiasakan Bangun Pagi, Cara Bangun Pagi, Membiasakan Bangun PagiSalah satu cara bangun pagi yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan terapi. Terapi yang dapat anda lakukan yaitu terapi gelombang otak. Terapi ini bekerja dengan cara  melakukan pemrograman pada pikiran anda melalui stimulasi gelombang otak yang menggunakan frekuensi tertentu yang telah disesuaikan para ahli untuk membantu anda dalam membiasakan bangun pagi.
Itulah beberapa cara bangun pagi yang dapat anda lakukan. Dengan membiasakan diri untuk bangun pagi, anda akan mendapatkan beberapa manfaat. Antara lain pikiran lebih fresh dalam menjalani aktivitas, memiliki waktu yang tepat untuk menyerap ilmu, dan banyak waktu untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat.

0 comments: