Cara Meningkatkan IQ Secara Alami

7:00:00 AM Unknown 0 Comments


Cara Meningkatkan IQ dengan Mudah dan Cepat Dijamin Berhasil, Cara Meningkatkan IQ, Meningkatkan IQ, terapiherbal.co.id, gelombangotak.com
Cara Meningkatkan IQ
Cara Meningkatkan IQ – Intelegence Quotient adalah kecerasan intelektual yang dimiliki seseorang. IQ berkaitan erat dengan kemampuan kognitif yang mencakup beberapa kemampuan yaitu kemampuan menalar, merencanakan, berhitung, berpikir abstrak, memahami gagasan, belajar, dan menggunakan bahasa.
Cara meningkatkan IQ secara alami ini sangat efektif untuk dilakukan. Karena, setiap orang pasti memiliki keinginan dan kebutuhan. Namun masalah senantiasa muncul saat anda tengah melakukan usaha untuk mewujudkan keinginan anda. Dengan memiliki IQ yang tinggi, masalah akan mudah terselesaikan. Lalu, bagaimana cara meningkatkan IQ? Oke  mari kita bahas.

Bagaimana Cara Meningkatkan IQ?

Oke, saya akan menjelaskan bagaimana cara meningkatkan IQ yang dapat anda lakukan dengan mudah. Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan IQ anda seperti berikut ini:
1.    Mulai Hari dengan Sarapan
Sarapan telah terbukti dapat meningkatkan konsentrasi. Saat anda memiliki konsentrasi yang tinggi, maka anda dapat menerima dan mempelajari sesuatu dengan mudah.
2.    Mengonsumsi makanan yang sehat
Meningkatkan IQ harus didukung dengan mengonsumsi makanan yang baik untuk otak seperti Omega-3, vitamin E, antioksidan, dan lainnya.
3.    Menghitung
Pandai menghitung merupakan kemampuan yang dimiliki oleh orang ber IQ tinggi. Dengan selalu berlatih menghitung setiap harinya akan mengaktifkan sel syaraf otak anda sehingga IQ anda dapat meningkat.
4.    Bermain Puzzle
Permainan puzzle memiliki sangat banyak manfaat. Antara lain melatih daya ingat, kecepatan berpikir, kejelian, pemahaman, dan masih banyak lagi. Dengan meningkatnya berbagai kemampuan otak anda, Kecerdasan intelektual akan turut meningkat juga.
5.    Mendengarkan Musik
Musik yang cocok anda dengarkan adalah musik dengan frekuensi kombinasi antara Alpha, SMR dan Low Beta. Cara meningkatkan IQ dengan musik ini merupakan cara yang paling ampuh
6.    Penasaranlah pada Hal Baru
Penasaran akan mebuat anda bertannya tanya dan berusaha mencari tahu jawabannya. Dengan begitu, anda akan menemukan berbagai hal hal baru sehingga dapat menambah pengetahuan dan IQ anda.
7.    Rajin Membaca
Rajin membaca akan menambah wawasan anda selain itu, membaca juga membuat anda terpacu untuk membayangkan apa yang anda baca dan hal tersebut dapat mengaktikan sel sel otak anda sehingga dapat meningkatkan kemampuan kognitif anda.
8.    Berolahraga
Olahraga akan memperlancar aliran oksigen menuju otak. Sehingga meningkatkan IQ dengan didukung dengan berolahraga akan lebih efektif
9.    Cara Alternatif
Cara alternatif meningkatkan IQ yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan terapi meningkatkan IQ dan Herbal. Cara ini terbukti ampuh untuk meningkatkan IQ dengan cepat dan aman tanpa efek samping.
Itulah beberapa cara meningkatkan IQ yang dapat anda lakukan. Terus belajar dan asahlah kemampuan otak anda. Dan lakukan pengukuran kemampuan otak secara berkala untuk mengetahui sejauh mana kemampuan otak anda.

0 comments: